Sara Wijayanto (lahir di Jakarta, 6 Mei 1979; umur 35 tahun) adalah pemeran dan penyanyi Indonesia. Sara Wijayanto mengawali karier ketika diajak main di Gang Potlot, lalu bertemu Kaka dan Bimbim Slank yang menawarkan untuk mengisi vokal. Sara diminta take vokal di sebuah kamar mandi yang dijadikan studio. Sara mengisi vokal pada lagu Slank berjudul Kamu Harus Cepat Pulang. Sejak saat itu Sara Wijayanto mengikuti tur oleh Slank, Oppie Andaresta dan Imanez.

Dalam kariernya bernyanyi solo, Sara Wijayanto telah melahirkan beberapa lagu-lagu ciptaannya sendiri beberapa diantaranya adalah: Never Gonna Stop, Never Gonna Stop feat. Mike's Appartment, Di Hati Selamanya dan Kamu feat Urban Vibe.
Kini Sara Wijayanto beserta Melanie Subono sedang membuat project duo bernama ROKENROL. Penggabungan Melanie dan Sara dalam Rokenrol akhirnya berlanjut ke dalam sebuah cover song ciptaan Njet dan Bongky yang pernah dibawakan The Flowers. Lagu yang dinyanyikan kembali oleh Rokenrol itu berjudul Gak Ada Matinya.

Pada Kamis, 22 Mei 2014, Sara resmi menikah oleh pesulap, Demian. Pernikahan itu dilaksanakan di Hotel Grand Mahakam dikawasan Blok M, Jakarta Selatan. Sebelum pernikahan ini berlangsung, beredar kabar bahwa Sara adalah penyebab berakhirnya rumah tangga yang dijalani oleh Demian dan Yulia Rachman.

Sumber: http://id.wikipedia.org

0 comments: