sprts.detik.com
Masyarakat Indonesia sangat antusias menyambut kedatangan Marc Marquez & Dani Pedrosa. Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi 'lautan' Merah Putih. Hampir semua pengunjung yang datang menggunakan baju putih dan merah yang mencirikan warna khas Honda.

Ketika 2 pebalap dunia Marquez dan Pedrosa naik ke atas panggung, ribuan penonton langsung riuh dan bertepuk tangan hingga berteriak memanggil-manggil nama Marquez dan Pedrosa.

"Saat ini juara dunia MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa sudah bersama kita. Kita akan menyaksikan kehebatan mereka dalam menunggangi Honda RCV 213 dan motor sport andalan kita CBR150R," tutur Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014).

Sampai di panggung, Marquez dan Pedrosa langsung disuruh memegang wayang Arjuna, begitu juga dengan Pedrosa. Sambutan hangat dari para penggemarnya semakin kental, begitu juga para juru foto yang langsung membidik kedua pebalap dunia itu.

"Hallo apa kabar," sambut Marquez dan Pedrosa ketika turun dari bis di Sirkuit Sentul.

Marquez maupun Pedrosa dengan ramah menyapa para penggemarnya yang berada di Sirkuit Sentul.

Sumber: http://sport.detik.com/read/2014/10/21/110442/2725218/81/ada-marquez-dan-pedrosa-sirkuit-sentul-jadi-lautan-merah-putih

0 comments:

Popular Posts

Powered by Blogger.