Getty Images/Quinn Rooney
Marc Marquez dan Dani Pedrosa penuhi janji untuk bertemu dengan fans mereka di Jakarta. Begitu bertemu, Marquez dan Pedrosa diberi cenderamata dalam bentuk wayang yang dibungkus dalam balutan figura.

"Haaaaa!!" teriakan itu sontak langsung menggelegar di kawasan sirkuit Sentul seiring kedatangan Marquez dan Pedrosa ke atas panggung. Sekitar ribuan fans kedua pebalap itu sudah tak sabar untuk melihat dua pebalap Repsol Honda tersebut hadir di hadapan mereka.

Pedrosa dan Marquez yang mengenakan kaos berkerah warna putih dengan sentuhan logo Honda langsung menyapa para penggemarnya yang sudah hampir satu jam menunggu di Sirkuit Sentul sejak pagi tadi, Selasa (21/10/2014).

Di atas panggung itu juga, dengan wajah sumringah, Marquez tak hentinya melambaikan tangan kepada para fans. Sementara Pedrosa hanya mengumbar senyum.

Tak lama kemudian, dipandu duo pemandu acara Franda dan Daniel Mananta, keduanya diberi cenderamata sebuah wayang yang dibalut figura.

Wayang itu diberikan khusus kepada dua pebalap dunia MotoGP ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka dan sebagai lambang dari kepribadian keduanya. Wayang Arjuna diberi kepada Pedrosa, sementara wayang Raden Gatotkaca diberikan kepada Marquez.

Keduanya pun tampak gembira ketika cenderamata itu. Usai pemberian cenderamata, Marquez dan Pedrosa melakukan sesi foto yang disambut dengan riuh suara dari para fans di bangku penonton

Sumber: http://sport.detik.com/read/2014/10/21/134733/2725420/81/hadir-di-jakarta-marquez-dan-pedrosa-dihadiahi-wayang

0 comments:

Popular Posts

Powered by Blogger.