Sinetron Buku Harian Nayla adalah Drama yang Diambil ulang dari Drama Dari Jepang Yang Berjudul 1 Litre of Tears. Sinetron Buku harian Nayla ini, Banyak penggemar, Tidak terecuali Dari agama Mana. Banyak yang sua Sinetron ini.

Sinopsis dan Nama Pemain Sinetron Buku Harian Nayla - 8 Tahun Kemudian
Moses Yang menderita kanker tulang belakang stadium dua, Menyembunyian penyakitnya kepada sang Bunda, Veronika. Kepada siapa saja Moses Menyembunyikan penyakitnya tersebut, Karena tidak tega Melihat kesedihan Saudaranya nantinya dan juga Ibunya apabila Tahu penyakit Moses. Meskipun dia harus meneruskan kepemimpinan ayahnya di RS Sahabat Medika.

Buku harian Nayla, Masih terus disimpan Oleh Moses. diamana Istrinya itu telah dulu meninggalkanya, dan Dia sangat berharap Nayla Menghampirinya lewat Mimpi. Suatu etika, Moses melihat GABY, tampak Sangat Keheranan Melihat Gaby. Karena Persis Sama Wajah, Body Gaby sama persis sama Nayla. Moses Ingin Mngungkapkan, Akan tetapi Dia tidak Berani. Kemudian Gaby Pun tampak Keheranan Juga Melihat sikap Moses yang Baru kenal Bersikap Aneh.

Akibat penasaran Moses terhadap Gaby, maka moses pun ingin mendekati Gaby dengan cara Mengajak Gaby Bekerja di rumah sakit sebagai pelukis. Dan disisi lain, sisi sendiri sudah punya Pasangan bernama Michael. Dan Gaby ayahnya pemabuk, dan dia harus bekerja kerasdemi Menutupi Utang ayahnya.

Gaby pun mulai bercerita Terhadap Moses. Bahwa ibunya telah Meninggal. Pada saat Mnjenguk Nayla pada Hari pertama.Dan ternyata Gaby Adalah sepupu Dari Nayla. Keluarga mereka berpisah dari Nayla disebabkan sebuah pertengkaran. Nayla sama Gaby waktu kecil selalu bermain bersama. Mendengar Iti, Moses ingin menceritakan Bahwa dia suami Nayla, namun Moses tidak Berani.

Moses Pun tidak berani mengatakan, karena Tahu akan ada masalah jika ternyata Moses sumai Nayla, karena Gaby dan Nayla Keluarga mereka ada masalah.

 Nama Pemain Buku Harian Nayla
Glenn Alinskie Adalah Sebagai Moses
Biodata Glenn / MOses pemail Buku harian Nayla



        Nama Lengkap :  Ralph Glenn Alinskie
        Tempat Tanggal Lahir : Jaarta, 19 Oktober 1999
        Nama Ayah : Richard Alinskie
        Nama Ibu : Linda Alinskie
        Agama Katolik

Chelsea Olivia Wijaya Adalah Sebagai Nayla/Gaby
Biodata Chelsea Olivia Pemain Buku harian Nayla



        Nama Lengkap : Chelsea Olivia Wijaya
        Tempat Tanggal Lahir : Bandar Lampung 29 Juli 1992
        Nama Ayah : Yakub Wijaya
        Nama Ibu : Yuliana Agustine

Sumber: sigotom.com/2015/04/buku-harian-nayla-sinopsis-dan-nama.html

0 comments: