Dianggap terlalu 'polos' berperan sebagai Xiaolongnü, aktris berwajah imut Michelle Chen mendapatkan banyak kritik. Nama Xiaolongnü di Indonesia dikenal sebagai bibi Lung, kekasih dari Yoko/Yang Guo sang pendekar Rajawali. Michelle memang berperan sebagai Little Dragon Girl dalam versi terbaru serial TV populer, The Condor Heroes.

Kendati Michelle menjadi pujaan hati publik Taiwan bekat perannya sebagai Shen Chia Yi dalam film drama romantis YOU'RE THE APPLE OF MY EYE, sepertinya itu tidak menolongnya. Terpilihnya Michelle berperan sebagai Xiaolongnü menimbulkan kontroversi luas di publik China. Bahkan dia dijuluki sebagai Little Dragon Girl tergemuk dalam sejarah.

 Kisah The Condor Heroes memang begitu fenomenal di China dan kawasan Asia. The Condor Heroes dianggap sebagai salah satu literatur sejarah China yang sudah diapresiasi dalam berbagai bentuk. Menyadari tingginya kritikan publik, Michelle secara jujur mengakui bahwa dia begitu tertekan secara emosional dan berusaha semaksimal mungkin menjaga berat badannya.

"Aku pernah berdiri di dekat jendela dan berpikir untuk melompat begitu saja," cerita Michelle seperti dilansir Lollipop. Untungnya, sang aktris yang baru menginjak usia 31 tahun ini bisa menjaga dirinya untuk selalu berpikiran positif.

"Mencoba selalu berpikiran positif dan melepaskan segala hal negatif membantuku untuk bertahan. Kegiatan seperti kampanye pentingnya berpikiran positif dan selalu bahagia juga membantuku selalu tersenyum," kelas Michelle. Michelle mengaku banyaknya tekanan publik atas aktingnya dalam The Condor Heroes membuat berat badannya turun 3,5 kilogram dalam beberapa bulan saja.

"Untuk menjaga bentuk tubuhku, aku mencoba yang terbaik untuk menjaga asupan makanan. Aku berusaha makan tanpa bahan penyedap apapun," usai Michelle. Apapun yang terjadi, tetap semangat Chia Yi!


Sumber: kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jadi-bibi-lung-di-the-condor-heroes-michelle-chen-depresi-a5378c.html

0 comments: